Wednesday, January 14, 2015

Misteri Cerita Akhir Di Anime Naruto Shippuden Yang Belum Terungkap


   Naruto Shippuden!! yup... Meski Manga Naruto Shippuden Sudah Tamat Sejak belasan November 2014 kemarin namun ada beberapa misteri yang sampai saat ini masih belum terungkap jelas di hati para penggemar Naruto Shippuden.

   Berikut ada 5 Misteri Manga Naruto Shippuden versiku yang sampai saat ini belum terungkap :


  • Bentuk wajah asli Hatake Kakashi

   Yosh... Misteri pertama ini adalah misteri yang sering teman-teman ku tanyakan tentang wajah asli Guru Tim 7 ini. Walaupun sudah ada banyak Fan~Art tentang wajah Kakashi, namun bagi ku itu hanya buatan Fans, bukan buatan Masashi kishimoto. Masih ingatkah episode dimana Tim 7 yaitu Naruto, Sakura, dan Sasuke membicarakan tentang bentuk mulut dari guru mereka karena mereka selalu melihat wajahnya slalu tertutup di aktivitas manapun baik saat tidur, mandi, bahkan saat makan pun mereka gagal melihat wajah Kakashi. Hanya ada 2 orang yang pernah melihat wajah Kakashi dan reaksi mereka "Wooooww,, Handsome,, Cute" atau apalah,, yang jelas tiba-tiba wajah mereka kagum sekali setelah melihat wajah kakashi yang lagi makan, 2 orang tersebut adalah Pemilik Ramen Ichiraku dan wanita yang jadi pelayan Ramen Ichiraku. Jadi jika anda penasaran banget. Silahkan tanyakan kepada mereka ya.. hehe.

  • Nasib Orochimaru Setelah Perang Dunia Ninja ke-4 Berakhir.

   Siapa yang tidak kenal Orochimaru? Dia merupakan Tokoh antagonis di Anime naruto Season 1 ( Saat Naruto masih Remaja Awal ) namun akhirnya ia menjadi tokoh protagonis saat Perang Dunia Shinobi ke-4. Tujuan awalnya yaitu ingin menghancurkan Konoha, lalu memanfaatkan Sasuke dan akhirnya ia memiliki tujuan akhir yaitu melihat dan mengikuti arah angin yang maksudnya adalah ia ingin melihat Sasuke memilih jalan hidup yang sebenarnya dan meninggalkan obsesinya menguasai dan menghancurkan Konoha. Namun setelah Perang dunia Shinobi ke-4, nasibnya masih MISTERI. Apakah ia kembali menjadi peneliti ataukah ada tujuan lain nya?

  • Misteri Penampilan Tsunade Saat Tubuhnya Menjadi Keriput Alias Tua.

   Tsunade? Penampilan yang montok, seksi, dada besar sebesar Hitomi Tanaka yang membuat para pria Animelovers ketagihan sama kemolekan tubuh Tsunade. Namun apa jadinya jika kita melihat penampilan aslinya Tsunade saat menjadi benar-benar tua layaknya seorang nenek? Hanya Masashi Kishimoto yang tahu, hehe. Namun sayangnya sampai saat ini kita hanya tidak bisa melihat wajah Tsunade sepenuhnya yang telah menua, entah karena apa om Masashi tidak menampilkan wajah seluruhnya saat menjadi mode "Granny". Mungkin karena tidak ingin membuat para Tsunade Lovers Kecewa dengan penampilan Tsunade saat menjadi Tua karena memakai habis kekuatan Rahasia Senju yang ada di dahinya (simbol wajik hitam) dan sekarang masih misteri wajah aslinya.

  • Kunoichi (?) Haku, Seorang Ninja Sebagai Wanita atau Pria?

   kalau info yang ini saya juga anggap masih MISTERI!! Kenapa? Karena banyak yang bilang kalo Haku itu Seorang Pria setelah ada episode dimana haku bilang kalo dia bukan seorang wanita, namun saya mengecek lagi gambar-gambar penampilan Haku dan sifatnya dan saat ini yang ada dikepalaku kalau Haku itu Seorang Wanita walaupun masih ada sedikit keraguan mengingat bentuk ukuran buah dadanya tidak terlihat sama sekali, hehe. Namun saat ini pasti anda masih ragu-ragu sampai sekarang sebenarnya dia benar-benar seorang pria seperti yang ia katakan di episode ataukah seorang wanita jika kita melihat tingkah laku, pakaian dan penampilan tubuhnya? entahlah,,, (-_-)a

  • Keberadaan Teman 1 tim dengan Minato Namikaze yang dibimbing oleh Jiraiya

   Jika anda melihat foto kenangan milik Jiraiya dan Minato pasti ada yang bingung siapakah kedua orang yang ada disamping Minato dan dimanakah mereka dan juga nasib mereka? Dan tentunya kita juga berpikiran sehebat apakah teman 1 tim Minato? mengingat Minato dkk yang masih Genin dibimbing oleh salah satu Legenda Sannin, tentunya kehebatan mereka (termasuk minato) diatas Tingkat Chunnin. tapi . . .tetap MISTERI tentang mereka sampai saat ini.

   Nah . .  cukup sekian informasi yang bisa saya sampaikan dan mungkin masih banyak misteri-misteri di anime Naruto yang masih belum terungkap, namun saya hanya bisa infokan 5 misteri yang paling sering saya dengar dilapangan saya.

1 comment: