Friday, February 13, 2015

Alasan mengapa KR Diend tidak memunculkan Evil Rider dari Den-O saat menjadi Diend Complete Form


   Salam Henshin untuk para Kamen Rider Lovers !!
   Kembali lagi bersama saya yang akan membahas pertanyaan dari salah satu penggemar berat KR Diend tentang Ultimate Form Diend, terutama soal 8 kartu yang ada di dadanya. Tentu berbeda dengan Decade Ultimate Form yang punya 9 Kartu lengkap dengan 9 KR utama Heisei pendahulu.

   Sudahkah anda melihat gambar diatas? But . .  Wait . . ada yang janggal, tidak ada Evil Rider dari pihak KR Kuuga. Ya, tentu saja karena Diserial Kuuga tidak ada Evil Rider, jadi kita lupakan saja soal Kuuga. Mulai dari G4 ( dari KR Agito ), Ryuga ( KR Ryuki ), Orga ( KR Faiz ), Glaive ( KR Blade ), Kabuki ( KR Hibiki ), Caucasus ( KR Kabuto ), Arc ( KR Kiva ), dan . . . Skull dari KR Double W.


   Lalu kemanakah Evil Rider dari KR Den-O dan mengapa ada KR Skull? Bukankah KR Skull adalah ( anggap saja Evil Rider dari Double W tapi sebenarnya Skull lah dianggap mentor dari Double W ) dari KR Double yang merupakan Kamen Rider Heisei ke-11. Baik, mari kita lakukan penelitian !!

   Pertama yang akan kita selidiki adalah soal film dimana adegan Kaito ( Pemilik Diend Driver ) mendapatkan Diend K-Touch nya. Disitu jelas bahwa adegan itu TIDAK ADA di movie Kamen Rider Decade manapun, melainkan movie Kamen Rider Den-O. Nama Movie nya adalah Kamen Rider Den-O Yellow Trilogy  ( bisa anda cari di mbah Google ). Disitu juga Momotaros mengenal banget sama si Kaito yang artinya movie tersebut terjadi pasca Tsukasa dkk meninggalkan Dunia Den-O dan pasca movie Kamen Rider Decade x Kamen Rider Double W. 

   Kedua, kita selidiki juga soal Evil Rider dari Den-O. Tentu ada 4 Evil Rider di Kamen Rider Den-O yaitu Kamen Rider Gaoh, Kamen Rider Yuuki ( Skull Form ), Kamen Rider Yuuki ( Hijack Form ) dan Kamen Rider Nega Den-O. Tentu berdasarkan syarat menjadi Evil Rider, keempat Rider ini sudah pantas menjadi Evil Rider. Tapi mengapa salah satu tidak ada di 8 kartu Complete Form Diend? Mari kita skip ke penyelidikan ketiga.

  Yang ketiga, kita selidiki kamen rider yang sedikit kontroversial soal Kamen Rider Skull yang sempat membuat para kamen rider lovers kebingungan ( terutama para penggemar Diend pasti kebingungan juga ) yang muncul di 8 kartu Complete form Diend. Disitu disimpulkan bahwa Kamen Rider Skull adalah salah satu Evil Rider juga dari KR Double W ( bagi yang merasa Fans berat sama KR Double W pasti protes kenapa KR Skull dianggap Evil Rider, padahal evil rider yang sebenarnya adalah Kamen Rider Eternal dan KR Skull sebenarnya merupakan mentor kamen rider Double W terutama untuk Shotaro )
   Keempat masih soal penyelidikan ke-3 tadi, yang keempat kita selidiki darimana KR Skull dianggap Evil Rider? Dan Hasilnya adalah rupanya karakter Skull yang dianggap evil rider sebenarnya diambil dari salah satu movie yaitu Movie Decade x Double W (W Begins Night) dimana Skull merupakan perubahan Dummy Doppant yang artinya sebenarnya adalah Skull yang Philip dan Shotaro lihat adalah Skull palsu, tapi tetap saja pihak yang merancang kostum Diend Complete form dan sutradaranya tetap menganggap Skull sebagai evil rider ( wajar saja, karena saat itu KR double W nya belum Tamat ceritanya )

   Okay, kita kembali ke permasalahan utama dan kita gabungkan ke empat penyelidikan. Dan hasil yang bisa saya dapatkan ternyata belum mencapai 100% faktanya, namun saya mendapat 2 kemungkinan besar dari hasil penyelidikan saya:
  1. KR Diend ada di movie Kamen Rider Den-O, jika seandainya kartu Skull nya diganti menjadi salah satu kartu evil rider dari Den-O dan Diend men-summon nya dengan Gekijouban, Ryuutaro, Momotaros dkk akan mengira kalau Diend lah penyebab kejahatan di dunia mereka dan mereka menganggap Diend adalah musuh. ( Bisa jadi mereka mengira Diend sedang mencari sesuatu untuk mendapatkan kembali kekuatan nya dan berbuat jahat lagi di dunia mereka, apalagi Momotaros tahu kalau Kaito itu sang pencuri yang artinya penjahat juga)
  2. Pihak penyelenggara movie ini ingin mempromosikan Kamen Rider Skull karena mereka tahu KR Skull hanya sedikit kemunculan nya di serial dan movie KR Double W
   Okay, mungkin isi artikel ini saya anggap belum bisa menyelesaikan permasalahan ini yang sempat buat kita bingung, tapi dengan 2 hasil petunjuk tersebut saya harap kedepan nya saya atau kalian akan mendapatkan titik terangnya :D

   Sekian dan terima kasih,, Salam Henshin!!

6 comments:

  1. ahh masak :3 gan menurut ane ada 8 karena villain rider den-o adalah g den-o gan :3 jgn mengira kalau belum difikir kan matang" :3

    ReplyDelete
  2. Kan belum FAKTA gan :v udah ane bilang masih belum nyampe 100% hasil nya

    ReplyDelete
  3. g-den o yang mirip polisi itu bukan ?

    ReplyDelete
  4. jalan ceritanya ada di Den-o, ya pantas ga muncul Evil Rider Den-O, nanti kalau muncul Evil Rider Den-O, nanti dikira Momotaros dkk, Diend ini temannya si Evil Rider Den-O, (padahal ia hanya men-summon). Kecuali kalau jalan ceritanya ada di Kamen Rider selain dunia Den-O,misalnya (katakanlah Kuuga, yang justru tidak ada Evil Ridernya), malah semua evil rider dari era heisei tanpa terkecuali harus disummon.

    ReplyDelete
  5. Mungkin Musuh Yang Di Hadapi Diend Masih Di Dunia Nya Den O

    ReplyDelete
  6. Knp gk urut seperti decade complete jg yah di form nya diend complete

    ReplyDelete