Tuesday, February 24, 2015

4 Adegan Terlucu Di Serial Kamen Rider Decade versi AT48


   Salam Henshin !! :D / Jumpa lagi dengan saya. Apa kabarnya kalian pada hari ini? pastinya ada yang lagi bosan atau galau? Hari ini saya akan membagikan Artikel tentang 4 adegan terlucu di Serial Decade. Serial Decade memang terkesan terburu-buru, buktinya Serial Decade hanya menayangkan 31 episode dan episode terakhir yang sampai sekarang masih misteri dan belum pernah ditayangkan, paling cuma trailer saja.
   Okay, tanpa menunggu lama . . inilah 4 adegan KR Decade yang terlucu versi AT48 :



  • Where is the Real Tsukasa ? 

   Pada adegan ini terjadi di saat Tsukasa dkk berada di Dunia KR Kabuto. Saat mereka membahas soal Worm, tiba-tiba muncul seseorang yang mirip Tsukasa dan 100% mirip kepribadian Tsukasa, saking mirip nya sampai-sampai kedua Tsukasa saling mendekatkan kedua wajah mereka hingga hampir kecium, LOL. Yuusuke dan Natsumi sempat kebingungan mencari Tsukasa yang asli karena tidak ada perbedaan sama sekali diantara mereka hingga membuat Natsumi punya ide untuk mencari Tsukasa asli, dengan menggunakan teknik "Hikari Secret Technique" ( entah jurus apa ini, yaitu dengan menggunakan ujung jempol yang kemudian menekankan ke bagian samping belakang leher target ) kepada kedua Tsukasa tersebut dan akhirnya Tsukasa palsu adalah suara tawanya yang berbeda dari tawa Tsukasa yang asli.

  • Oh Shit !! I has Protecting the Monster 

   Masih di dunia Kabuto, adegan ini terjadi saat Tsukasa sudah berada di luar Hikari Studio. Ia mengikuti mobil organisasi ZECT dan pergi ke tempat TKP. Saat Tsukasa turun ia melihat pasukan ZECT mengepung seseorang disebuah luar kawasan pabrik, sontak membuat Tsukasa berlari dan melindungi orang tersebut karena Tsukasa menganggap orang ini hanya perlu ditangkap jika bersalah dan tidak perlu dibunuh. Namun orang tersebut akhirnya berubah menjadi Worm dan menyerang Tsukasa dari belakang namun berhasil dibatalkan oleh salah satu anggota ZECT. Saya saja tertawa lihat Tsukasa yang dengan percaya diri tinggi tiba-tiba menjadi kebingungan plus galau karena yang ia lindungi itu monster :v

  • Final Attack Rider . . .  FAILED !!

   Yang ini sempat membuat saya kebingungan plus ketawa terus selama 2 menit nonstop. Bagaimana tidak, Tsukasa yang merasa udah santai dan merasa yakin bisa mengalahkan Duo Great Zecter ( The Bee sama Gatack ) tiba-tiba dibingungkan oleh kartu yang dikeluarkan Decade Den-O. Disaat Decade yang sudah berubah Form menjadi Den-O Sword Form, dengan sok keren nya mengeluarkan sebuah kartu yang dianggap Final Attack Rider, dipasangkan ke Drivernya dan terdengar suara "Ore Sanjou" dan akhirnya Decade itu pun bergaya layaknya Momotaros yang sedang pose Ore Sanjou namun setelah itu tidak terjadi apa-apa, LoL. The Bee sama Gatack cukup kebingungan dengan gaya si Decade Den-O itu. Lalu Decade Den-O keluarin kartu Attack Rider lagi dan Sword Form berganti menjadi Gun Form dan tiba-tiba mengeluarkan gaya sedikit dance dari Ryuutaros dan mengatakan "Kotae Wa Kiitenai". Sontak membuat pasukan ZECT lagi-lagi dibuat bingung sampai-sampai The Bee hanya mengaruk-garuk kepalanya sendiri, benar-benar greget nih kartu attack nya dari Den-O.

  • Kuuga Kick Momotaros Head

   Yang terakhir dan merupakan Adegan Serial Decade Terlucu adalah di saat Kuuga salah menendang lawan yang ternyata adalah Momotaros :D. Adegan ini terjadi di Serial KR Decade di Den-O World, awalnya Yuusuke dirasuki oleh imajin Momotaros ( nah disini ada keanehan, saat imajin Momotaros merasuki Ryuutaro, Ryuutaro sendiri dalam keadaan sadar namun bagi yuusuke malah ia tidak sadarkan diri ) singkat cerita Tsukasa mengeluarkan sebuah kartu "Final Form Rider . . Den-O" dan menyentuh kepala Den-O dan akhirnya tubuh Yuusuke terpisah dengan Den-O yang kemudian diubah jadi Momotaros. Singkat cerita Momotaros dan Decade bertarung dengan Imajin jahat dan Yuusuke terbangun dan segera Henshin setelah disuruh oleh Tsukasa, Yuusuke yang menjadi Kuuga bersiap-siap dalam pose Rider Kick. Ia melompat dan mengeluarkan tendangan maut nya . . .dan . . kepala Momotaros pun jadi sasaran nya. Rupanya Yuusuke tadi masih tidak sadar kalau Momotaros bukan musuh nya. Decade yang kebingungan melihat Kuuga pun memberitahukan ke Kuuga bahwa Momotaros bukan musuh mereka, ditambah lagi dengan Imajin jahat yang hanya terdiam melihat kocaknya tiga lawan nya tersebut sampai meminta mereka jangan bercanda. Yuusuke yang sadar pun hanya bisa meminta maaf ke Momotaros, benar-benar LOL :D

   Itulah keempat Adegan terlucu di Serial KR Decade Versi AT48. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar di artikel ini. 
   Sekian dan terima kasih atas partisipasi dari para KR Lovers :D/

No comments:

Post a Comment