Wednesday, February 4, 2015

Top 5 Kamen Rider dengan Finishing Attack Tersadis Versi AT48

   yoo . .  jumpa lagi dengan saya . . Salam Henshin !!
   Pada hari ini saya akan memberikan informasi dan penghargaan kepada 5 kamen rider dengan Finishing Attack Rider Tersadis. Tersadis? ya . . bagi saya sudah bosan melihat kamen rider yang finishingnya seperti Rider Kick pada umumnya. Namun 5 kamen rider ini memiliki finishing Attack yang unik dan terkesan sadis. Kriteria yang menjadikan pilihan saya ini adalah serangan finishingnya adalah yang bersifat Combo Hit dan atau Critical Hit yang kalau jika kita bayangkan, kita akan merasa serangan itu berlebihan.
   Oke, tanpa menunggu lama berikut 5 Kamen Rider dengan Finishing Attack Tersadis :

   5.    Kamen Rider Tiger/ Taiga ( KR Ryuki )



   Kamen Rider Taiga merupakan salah satu dari 13 Rider di serial kamen rider Ryuki yang berpasangan dengan monster mirror "dest wilder" yang bermotif harimau. senjata dasarnya adalah destvisor, selain itu Taiga juga memiliki equip Tiger Claw yang dapat mencabik tubuh lawan nya. Finishing Attacknya cukup sadis, yakni monster dest wilder menangkap korban dan menyeret lawan mendekati Taiga dan Taiga yang sudah bersiap dengan Tiger Clawnya menusuk perut lawan dengan ujung Clawnya, juga kadang Taiga menusuk pada bagian belt depan Rider untuk merusak Advent Card korban nya,

   4.    Kamen Rider Den-O Sword Form ( KR Den-O )

   Den-O Sword Form merupakan salah satu form yang sering digunakan oleh Ryuutaro dengan menggunakan imajin Momotaros. Senjatanya adalah Pedang sejenis Two Handed Sword ( pedang panjang ) yang dapat terpisah antara ujung pedang dengan pangkal pedangnya jika menggunakan Finishing Attack. Namun Finishing Attack atau yang sering Momotaros sebut "Hissatsu" terkesan Sadis terutama saat Finishingnya menebas korban sebanyak 5 kali. Wajar saja, gaya bertarung Momotaros juga terbiasa dengan gaya Brutal :D

   3.   Kamen Rider Ouja ( KR Ryuki )

   Kamen Rider Ouja merupakan salah satu dari 13 Rider yang ada di serial Kamen Rider Ryuki sebagai tokoh antagonis. Gaya bertarung yang cukup brutal namun terlihat santai juga memiliki Finishing Attack yang cukup sadis. Finishing Attacknya yaitu saat menggunakan Final Vent Cobra, Ouja berlari dengan kedua tangan direntangkan dengan membentuk ular di ikuti monster venosniker lalu Ouja melompat kebelakang tepat didepan venosniker tersebut dan venosniker itu menembak kan sejenis angin sehingga membuat tubuh Ouja terdorong dengan cepat kedepan sambil mengayunkan kedua kakinya secara bergantian hingga mengenai musuh, tetapi tendangan diteruskan hingga bertubi-tubi hingga membuat tubuh lawan benar-benar hancur seperti saat Ouja membunuh KR Gai.

   2.    Kamen Rider Kiva Emperor Form ( KR Kiva )

   Kamen Rider Kiva Emperor form merupakan Ultimate form nya Kiva yang berasal dari Demon Imperial DragonTatsulot ( kayak naga emas mainan yang kecil :v ) kekuatan Emperor Kiva pun terbilang sangat kuat dibandingkan dengan Kiva biasa ditambah lagi motifnya sudah benar-benar mirip raja vampire. Finishing Attack nya masih sama dengan Finishing Attack Kiva Biasa, namun yang menjadi sadisnya adalah efek simbol Kiva yang ada di kedua kaki nya saat Rider Kick dilancarkan dan mengenai korban, korban tidak hanya merasakan tendangan tersebut, namun efek sayap di kedua kaki kiva yang mencabik-cabik tubuh korban secara terus menerus hingga tubuh korban mengenai pohon seperti saat debut Finishing Rider Kick Kiva Emperor melawan salah satu Fangire yang sebenarnya udah berkhianat kepada Fangire.

   1.    Kamen Rider Zolda ( KR Ryuki )

   Dan yang menjadi Juara Kamen Rider dengan Finishing Attack Tersadis jatuh pada Kamen Rider Zolda. Mengapa saya memilih dia? Anda saksikan saja Final Vent Zolda yaitu dengan mengeluarkan magnuginga lalu Zolda dibelakangnya menempelkan ujung pistolnya ke punggung magnuginga dan magnuginga langsung menembak kan ratusan peluru biasa dan peluru peledak ke arah korban dan terus menerus sampai ( mungkin ) amunisi magnuginga nya sudah habis. Tentu anda yang sudah pernah nonton kamen rider Ryuki pasti ngeri lihat Final Vent nya Zolda, saya saja ngeri sendiri melihat Finishing Attack nya Zolda.

   Demikian Informasi dan penghargaan dari saya dan saya juga ucapkan thank you very much buat para pembaca yang tetap membaca informasi dari saya.
   Salam Henshin !!

5 comments:

  1. visor taiga:destvisor
    monster taiga:dest wilder
    monster ouja:venosniker,metalgelas (dari gai),evil diver(dari raia)
    finisher ouja:bycicle kick
    monster zolda:magnuginga

    ReplyDelete
  2. Ada yg salah ketik tu "fangfire" yg bener "fangire"

    ReplyDelete
  3. Kabuto dan gattack juga sadis min.mereka satu-satunya rider yg menggunakan rider kick dg sasaran kepala musuh
    sasword juga sekali rider slash muncul bisa di pwdangnya
    shin juga sadis bahkan kepala lawannya di tarik sampai potong

    ReplyDelete
  4. kabuto dan gattack masih kurang sadis gan :3
    kalo sasword berada di posisi ke 10 :3
    shin? versi ane mah kr shin itu lebih pantas "monster" ketimbang kamen rider

    ReplyDelete