Friday, May 22, 2015

Naruto Gaiden : Misteri Identitas Musuh Baru ( Uchiha Shin Dan Salah Satu Klan Uchiha Yang Belum Diketahui Namanya )



   Yoo . .Yoo . .Yoo. . lama tidak berjumpa dengan saya, ada yang kangen? Hehe . . :D

   Pada hari ini saya ingin membahas tentang anime Naruto Gaiden yaitu tentang "Misteri Identitas Musuh Baru, Uchiha Shin Dan 1 Orang Dari Klan Uchiha Yang Belum Diketahui Namanya". Maka dari itu saya akan memulai membahas nya berdasarkan Chapter 701 s/d 704 dimulai dari "Uchiha Shin".


  • Uchiha Shin

   Uchiha Shin, dia merupakan seorang yang berasal dari keturunan klan Uchiha ( Dipastikan karena ia dapat mengendalikan Mangekyou Sharingan kedua matanya dengan baik ) yang memiliki penampilan pakaian sama yang pernah Uchiha Sasuke di anime Naruto Shipudden. Namun ada ciri khas yang memungkinkan dia bukan keturunan Uchiha yaitu rambutnya berwarna putih mirip dengan rambut Hidan, hanya bedanya rambut belakangnya mengarah sedikit keatas. Teknik bertarungnya pun bagus, terutama saat dia menggunakan shuriken yang sudah dipasang rantai untuk menyerang Uchida Sarada dan ChouChou yang artinya dia ahli dalam memainkan senjata ninja, ditambah lagi dia juga bisa menggunakan Mangekyou Sharingan. Teknik Mangekyou Sharingan nya belum bisa diketahui secara pasti kecuali satu, teknik MS nya dapat membuat senjata shuriken terpisah hingga 8 potong dan potongan shuriken bergerak mengarah Naruto hanya dengan melihat senjatanya yang artinya adalah "Teknik MS nya untuk saat ini adalah dapat mengangkat, memisahkan dan menggerakan sebuah benda yang ia lihat" (60%) atau mungkin "MS nya adalah berhubungan dengan gaya Gravitasi dan Magnet" (40%).
  • Unknown Uchiha

   Karakter ini masih menyimpan misteri sampai saat ini karena belum menunjukan identitas sebenarnya. Namun ada beberapa petunjuk yang merupakan ciri khas nya:

1. Di chapter 702 terlihat ia memakai jubah hitam sama seperti jubah yang dipakai tim Hebi saat menuju ke tempat Uchiha Itachi berada.
2. Di Chapter 702 juga ia menunjukan wajah sebelah kanan nya yang dimata matanya terbuka lebar dengan ada 8 batangan hitam yang menusuk di sekitaran daerah matanya ( mirip batangan hitam punya seseorang yang memiliki Rinnegan )
3, di Chapter 704 ada boneka yang ternyata adalah suara nya dan menyuruh Uchiha Shin untuk mundur dan mengaktifkan teknik sama seperti MS Obito/Kakashi yaitu Jikukan Ninjutsu ( Jurus Ruang dan Waktu ), namun yang jelas itu bukan lah mata Obito Uchiha, Why? Karena Obito Sudah meninggal dunia dan jasadnya telah hancur akibat pertarungan dengan Kaguya Ootsuki, jadi mustahil kalau Obito Di edo tenseikan apa lagi dihidupkan dengan cara menusukan batangan hitam plus bukan nya Obito sudah menjadi orang baik kan? :D yang saat ini memiliki kedua mata Obito hanyalah Hatake Kakashi, jadi darimana asal 1 mata sharingan boneka tersebut? tidak mungkin di dunia Naruto ada 2 orang klan Uchiha yang memiliki teknik MS yang sama kecuali duo "Kakashi~Obito" itupun kakashi bukanlah seorang Uchiha dan mata kirinya berasal dari pemberian mata kiri Obito ke Kakashi.

   Walaupun belum terbuka identitas orang tersebut, namun ada juga petunjuk yang pasti :

~ Pertama, ia memiliki hubungan dekat dengan Uchiha Itachi.
~ Kedua, ia hanya memiliki dendam dengan Uchiha Sasuke karena telah membunuh Itachi ( Pasti ujung-ujungnya orang ini sadar kalau dia salah paham selama ini setelah dijelaskan Uchiha Sasuke tentang Uchiha Itachi )
~ Ketiga, ia dulunya seorang Shinobi dari Konoha yang memiliki impian menjaga dan melindungi harga diri Klan Uchiha, dibuktikan dari perkataanya ke Shin kalau Sasuke adalah aib bagi kaum Uchiha.

   Okay, sekian sampai disini dulu penjelasan dari saya setelah saya membacanya tadi, oh iya . .  apakah orang misterius itu adalah Uchiha Shisui? ( ada yang nanya ke saya ) kalau saya pribadi sih mungkin saja karena di anime Naruto Shipudden . . Uchiha Shisui tidak di Edo tensei kan oleh Kabuto, masa Kabuto mendapatkan sample mayat Madara Uchiha tapi ia tidak mendapatkan sampel mayat Shisui? kan mayat Shisui diketahui ditemukan di sungai dengan kondisi kedua matanya hilang, artinya kabuto bisa mendapatkan nya dong di makam nya. Tapi itu tergantung dari chapter selanjutnya, okay . .atas perhatian nya saya ucapkan terima kacih :v

No comments:

Post a Comment