Sunday, February 22, 2015

3 Kamen Rider yang menggunakan motif "Ras Kucing"

   Salam Henshin untuk para Tokufans terutama KR Lovers, lama tidak saya posting lagi tentang Kamen Rider, hari ini saya akan memposting tentang 3 Kamen Rider dengan menggunakan motif "Ras Kucing". Di Era Heisei, Kamen Rider banyak mengalami perubahan terutama soal penampilan kostum para Rider pasca tayang serial Kamen Rider Agito, mulai dari Ryuki hingga saat ini yaitu KR Drive ( abaikan KR Blade, Kabuto, dan Double W yang penampilan nya masih mirip dgn kostum dan motif zaman Showa Rider :D ). Oke, tanpa basa basi inilah 3 Rider yang saya bahas hari ini :



  • Kamen Rider Taiga / Tiger ( Serial Kamen Rider Ryuki )

   Dimulai dari KR Taiga yang merupakan Kamen Rider Pertama sepanjang masa Kamen Rider yang menggunakan Motif Ras Kucing. Motif dari Kamen Rider Taiga adalah "Harimau"meskipun ada yang bilang menggunakan motif Panther dikarenakan Panther adalah Hewan dari ras kucing yang memiliki cengkraman cakar yang terkuat sama seperti Destwilder yang kuat menyeret musuh saat mencengkram tubuh lawan, namun dari segi penampilan dan informasi terpercaya tetap saja motif nya adalah Harimau.

  • Kamen Rider OOO Latoratah Combo Form ( Serial Kamen Rider OOO )
 
   Kamen Rider OOO Latoratah Combo Form merupakan salah satu combo form KR OOO yang menggunakan 3 medal yang semuanya berasal dari ras kucing. Dimulai dari Medal Lion untuk bagian kepala, Medal Tora ( Harimau ) untuk bada dan kedua tangan nya, dan Medal Cheetah untuk bagian kedua kaki nya. Latoratah Combo Form disebut sebagai "Combo Terpanas" namun tidak sepanas Tajador Combo Form :D karena kehebatan dari Latoratah adalah kepalanya dapat mengeluarkan sinar yang dapat membuat mata lawan buta sementara dan kecepatan larinya yang sangat cepat. Kamen Rider ini merupakan Kamen Rider dengan menggunakan motif ras kucing terbaik saat ini.

  • Kamen Rider Beast ( Serial Kamen Rider Wizard )

   Dan Kamen Rider terakhir saat ini yang menggunakan motif "Ras Kucing" adalah Kamen Rider Beast. Dilihat dari namanya saja sudah jelas KR ini menggunakan motif binatang darat dan buas, pastinya tidak lain adalah Singa, dan bentuk kepalanya mirip dengan kepala OOO Latoratah, hanya bedanya rambut Latoratah berdiri sehingga bentuk kepalanya tampak seperti matahari sedangkan bentuk rambut pada Beast terlihat lurus kebelakang dan ada bentuk mulut nya. KR Beast merupakan Secondary Rider dari serial KR Wizard yang membantu menumpas Phantom. Bentuk kepalanya sih jelek namun ditutupi dengan keren nya armor pada tubuh Beast, terutama pada armor bahu kirinya.

   Okay, sekian pembahasan dari AT48 tentang topik diatas dan nantikan pembahasan selanjutnya. Salam Henshin!! :D /

No comments:

Post a Comment