Tuesday, February 3, 2015

Tokusatsu News : Yoshi Sudarso Satu-satunya Pemeran Power Ranger yang berasal dari Indonesia


   Salam Tokusatsu !! Hari ini saya mau menganggur dulu membahas tentang Kamen Rider, sekarang saya akan membahas tentang Super Sentai. Eiitss, yang saya bahas bukan yang di jepang ( Super Sentai ) tapi Power Ranger ( Super Sentai nya versi Amerika ) terutama Power Ranger Dino Charge.

   Power Ranger Dino Charge adalah salah satu serial Power Ranger yang akan tayang awal bulan Febuari 2015, tapi saya juga tidak membahas serial awalnya Power Ranger ini, tapi salah satu pemeran Power Ranger Dino Charge yaitu Blue Ranger yaitu Yoshi Sudarso.
Yoshi Sudarso as Blue Ranger
   Yoshi Sudarso? Sepertinya saya merasa tidak asing dengan nama belakangnya, ya . . . "Sudarso", tentu kita yang dari Indonesia pasti tidak asing mendengar nama itu dan artinya dia adalah aktor yang pasti berasal dari Indonesia dan hasilnya benar . . Yoshi Sudarso adalah Warga Negara Indonesia yang pindah ke Amerika sejak kerusuhan 1997 di Jakarta sejak umur 8 tahun.

   Bagi bang Yoshi, ia sangat senang bisa menjadi salah satu pemeran Power Ranger yang pernah ia cita-citakan sejak masa kecilnya. Pria yang hobi olahraga dan Body Building ini melakukan syuting serial Power Ranger sejak beberapa tahun terakhir. Figurnya yang macho dan sedikit berwajah oriental ini memang memenuhi kriteria sebagai Power Ranger.

Berikut Biodata Bang Yoshi yang saya temukan :


  • Nama : Yoshi Sudarso ( USA ), Yoshua Sudarso ( nama kecilnya waktu masih di Indonesia)
  • Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 12 April 1989
  • Tinggi Badan : 179 cm
  • Ras : Campuran ( Amerika ~ Asian ( Indonesia) )
  • Nama Adik Kandung : Peter Sudarso
  • Hobi : Olahraga, Body Building, Cosplay
  • Film yg pernah ia bintangi : Childhood Bully, Twilight Suck ( 2012 ), Chased By Mama, Movies. vs Real Life : Invicible Hero ( 2013 ), iVirgin ( 2014 )

  • Contact: 

  1. Facebook Yoshi: http://www.facebook.com/yoshinobi
  2. Twitter Yoshi: https://twitter.com/Yoshistunts/
  3. Blog Yoshi dan Peter: http://sudarsobros.blogspot.com/
      Okay, Demikian Informasi yang bisa saya sampaikan saat ini tentang Bang Yoshi. Nanti akan saya posting lagi tentang Bang Yoshi jika ada info menarik tentang beliau :D Salam Tokusatsu !!


1 comment:

  1. Keren sih ada pemeran Power Rangers yang berasal dari Indonesia. Bisa dibilang Power Ranger Dino Charge merupakan adaptasi Amerika untuk serial Super Sentai yaitu Zyuden Sentai Kyoryuger.

    ReplyDelete