Tuesday, February 3, 2015

5 Kamen Rider Dengan Kemampuan Pertahanan Terbaik versi AT48

   Salam Henshin buat para KR Lovers !! Hari ini saya lagi-lagi akan memberikan penghargaan kepada 5 Kamen Rider dengan kemampuan/ Bakat pertahanan terbaik. Ya, Setiap Kamen Rider selain bertarung juga harus pandai-pandai mencari cara agar tidak mudah cepat diserang oleh lawan sampai jatuh, atau tidak cepat kalah yaitu dengan cara bertahan baik menggunakan senjata ataupun skill si Kamen Rider itu sendiri. Berikut 5 Kamen Rider Terbaik dengan Kemampuan Pertahanan Terbaik versi AT48 :

   5.  Kamen Rider OOO ( BuraKaWani Form )



   Burakawani Form adalah salah satu form Kamen Rider OOO yang menggunakan 3 combo medal berwarna Kuning-Orange yang terdiri dari medal Cobra, Kura-Kura, dan Buaya ( bukan buaya darat lho.. :D ). Serangan nya terletak pada kakinya yang dalam membentuk mulut buaya ditambah dengan pertahanan cangkang kura-kura yg kuat yang ada di kedua tangan nya membuat OOO tidak mudah dikalahkan. Namun sayang, Burakawani Form hanya muncul di movie saja, itu sebabnya saja tempatkan di posisi ke-5.

   4.  Kamen Rider Den-O ( Axe Form )

   Form ini merupakan salah satu form yang dimiliki oleh Den-O yang memiliki Body yang sangat Kuat ditambah dengan senjata kapak sebagai serangan nya membuat Axe Form susah ditakluk kan oleh lawan manapun. Namun sayang dibalik kekuatan body yang luar biasa, Axe Form yang berasal dari kekuatan Imagin Kintaros sangat lemah dalam kelincahan baik dalam hal serangan maupun pertahanan dibandingkan Den-O Gun Form yang lebih lincah. Sehingga saya menempatkan nya di Posisi ke-4

   3.   Kamen Rider Kiva ( Dogga Form )


   Kiva Dogga Form Adalah bentuk Kiva diakses dari Fuestle Dogga dan memberikan dia akses ke Demon Iron Big Dogga Hammer. Dalam bentuk ini, seluruh bentuk tubuh bagian atas Kiva armor lebih besar dan Omnilens berupa warna ungu disebut Dogga Purple Menempatkan Kiva bawah pengaruh Dogga.

   Dalam bentuk ini, Kiva kehilangan sebagian besar kecepatan, tapi dengan keuntungan pertahanan dan kekuatan luar biasa, mampu mengalahkan lawan dengan mudah. Form Dogga mampu memanipulasi listrik, finisher nya adalah Thunder Slap. Kiva Dogga Form sama kuat pertahanan nya dengan Den-O Axe Form, namun bicara soal kekuatan . . Kiva Dogga Form diatas Den-O Axe Form membuat saya menempatkan nya di posisi ke-3.

   2.   Kamen Rider Zangetsu
   

   Zangetsu ( bukan Zangetsu yang menggunakan senjata busur panah lho, tapi yang ada perisainya ) merupakan salah satu Kamen Rider yang muncul di Kamen Rider Gaim diperankan oleh bang Takatora Kureshima. soal kekuatan pertahanan fisik . . Zangetsu kalah dari ketiga Rider tadi, tapi kalo bicara soal ability nya . . Zangetsu sangat luar biasa menyeimbangkan teknik pertahanan, kecepatan, dan serangan dengan baik. Terbukti saat melawan Shin-Zangetsu ( Zangetsu yang pakai busur panah ) yang diatas kertas lebih kuat daripada nya malah bisa mengalahkan Shin-Zangetsu di episode 36. Namun sayang bang Takatora tidak bisa membunuh Shin Zangetsu disaat Shin Zangetsu sudah tidak mampu berdiri yang penggunanya adalah adiknya sendiri, Mitsuzane Kureshima, sehingga membuat keadaan terbalik dan Zangetsu kalah. Saya menempatkan nya diposisi ke-2.

   1.  Kamen Rider Kuuga ( Rising Titan Form )

   Dan yang menjadi juara dalam hal pertahanan adalah Kuuga Rising Titan Form ( bukan Titan Form yang biasa ) jika 2 rider sebelumnya yaitu Den-o Axe Form dan Kiva Dogga Form memiliki kekuatan dan pertahanan yang luar biasa namun dengan risiko kecepatan gerakan dan serangan melambat, Kuuga Titan Form juga senasib . . namun saat berubah menjadi Rising Titan Form kecepatan gerakan dan serangan nya tidak melambat lagi tetapi menjadi kembali seperti semula seperti Kuuga Mighty Form plus ia mendapat kekuatan bertambah 10 kali lipat dibandingkan dengan Titan Form biasa, WOW !! Ditambah dengan pedangnya yang bertambah panjang dan ditambah lagi satu pedang, membuat ability kuuga baik serangan, pertahanan maupun kecepatan kuuga menjadi seimbang melebihi Zangetsu. Itu sebabnya saya menempatkan nya di posisi puncak sebagai kamen rider dengan kemampuan pertahanan terbaik.

   Demikian Penghargaan dari saya kepada 5 kamen rider tadi, versi anda mungkin berbeda dari saya karena saya menentukan berdasarkan kriteria yang saya buat dan belum tentu menjadi fakta bahwa yang saya sebutkan benar-benar sesuai kriteria pihak Toei :D

   oke,, salam Henshin lagi untuk para KR Lovers :D/

4 comments:

  1. kalau bisa villain kaya mashin chaser jgn lupa donk dia menggunakan fang spidey untuk bertahan lho :'''''v

    ReplyDelete
  2. Kalo soal villain ntar ane carikan :v ente tahu kan jumlah villain di KR banyak bngt,, mulai dr para dai shocker sampe invess . .apa lagi ane malas nonton KR yg kayak hibiki ama fourze
    Ngomong2 main chaser dr KR ap?

    ReplyDelete