Tuesday, February 17, 2015

Super Sentai : 3 Serial Super Sentai yang bertemakan "Ninja"

   Okay guys, hari ini saya akan memposting tentang Super Sentai, kalo kemarin lebih banyak memposting tentang Kamen Rider, minggu ini saya akan memposting tentang Super Sentai dan topiknya adalah "3 Serial Super Sentai yang Bertemakan Ninja", let's Check it Out :


1. Ninja Sentai Kakuranger

    Ninja Sentai Kakuranger ini merupakan hasil produksi bersama Toei dan TV Asahi .Serial supersentai yang ke-18 ini diadopsi di serial power ranger di amerika yaitu sebagai Power Ranger : Mighty morphin Alien Ranger. Serial ini diciptakan oleh Saburo Yatsude. Serial KakuRanger ini memiliki jumlah episode yang lebih panjang jika dibandingkan dengan serial sebelumnya yaitu terdiri dari 53 episode. Sedangkan masa tayang dari serial ini yaitu pada tanggal 18 Februari 1994 sampai dengan tanggal 24 Februari 1995. Sentai ini merupakan Super Sentai Pertama kalinya menggunakan tema "Ninja". Keunikan dari Super Sentai ini salah satunya adalah Mecha Jenis "Shogun" ( setahu saya Shogun bukan dari kalangan ninja ) tapi tidak masalah, Sentai ini serialnya lumayan seru. Dan Pertama kalinya Super sentai yang Leader Anggotanya adalah Ranger putih dan seorang Wanita.

2. Ninpuu Sentai Hurricaneger

   Serial Ninpuu Sentai Hurricaneger ini merupakan hasil produksi bersama Toei dan TV Asahi .Serial supersentai yang ke-25 ini diadopsi di serial power ranger di amerika yaitu sebagai Power Ranger Ninja Storm. Serial ini diciptakan oleh Saburo Yatsude. Serial Hurricaneger ini memiliki jumlah episode yang sama jika dibandingkan dengan serial sebelumnya yaitu terdiri dari 51 episode. Sedangkan 17 Februari 2002 sampai dengan 9 Februari 2003. Keunikan dari sentai ini adalah misteri Shurikenger yang belum diketahui siapa pengguna sampai kehancuran nya, ditambah lagi Shurikenger pandai menyamar menjadi manusia :D

3. Shuriken Sentai Ninninger

   Serial Super Sentai yang akan tayang setelah tamatnya Resha Sentai ToQer, tanggal mulai tayangnya adalah 22 Febuari 2015. Merupakan Super Sentai yang ke-39. Sentai ini merupakan Super Sentai kedua kalinya yang memiliki anggota warna Putih dan Pink setelah Dengeki Sentai Changeman. Semoga saja Serialnya benar-benar keren dan unik dan menyajikan sedikit bumbu komedi juga dalam pertarungan seperti Kakuranger.

   okay, demikian informasi dari saya atas perhatian anda saya ucapkan Thank You Very much :D/

No comments:

Post a Comment